Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

About

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Phasellus eu mi orci, et pulvinar risus. Maecenas vitae magna eu arcu rutrum venenatis.

Sed aliquam, sapien vitae fringilla dapibus, purus lacus vestibulum magna

Sabtu, 16 April 2011

Tidak terasa lagi UN 2011 akan digelar. Ingat jadwalnya catat baik-baik : UN untuk SMA/MK, SMALB, dan SMK: 18-21 April 2011, UN untuk SMP/MTs dan SMPLB: 25-28 April 2011, dan UN untuk SD/MI dan SDLB: 10-12 Mei 2011. Tentunya Anda semua telah berusaha belajar dengan sebaik-baiknya, tetapi kadang kita agak kurang PD. Ini dia knowledge agar Anda PD dengan belajar Anda : Jangan terlalu khawatir asal belajar Anda selalu mengacu pada kisi-kisi UN 2011 itu dipastikan belajar kamu bakal efisien. Hal ini dikarenakan soal-soal yang keluar dalam UN 2011 tidak akan jauh dari kisi-kisi yang ada dalam lampiran Permendiknas. Ok, berikut kiat dan tips lengkap agar kamu makin PD dan agar kamu bisa sukses Ujian Nasional 2011.

Kiat Umum UN 2011

Tidurlah yang cukup supaya kondisi Anda prima dan tidak mengantuk saat ujian berlangsung.

Siapkan alat tulis menulis yang Anda siapkan pada saat ujian, kartus tes, papan pengalas, dan jam tangan (jika ada) sebelum tidur.

Bangun pagi-pagi. Jangan lupa sarapan dan meminta restu kedua orang tua sebelum berangkat ke sekolah.

Usahakan tiba di lokasi ujian paling lambat 30 menit sebelum ujian dimulai.

Jangan lupa membaca doa sebelum memulai menjawab soal.

Relaks, jangan merasa terbebani atau tegang pada saat menjawab soal-soal ujian. Tanamkan optimisme dan kepercayaan diri bahwa Anda bisa menjawab dengan benar. Ingat ketegangan dapat membuyarkan konsentrasi Anda!

Jaga Lembar Jawaban Ujian Anda agar tetap bersih, tidak terlipat, jangan sama sekali di corat-coret.

Pesan terakhir : Berusahalah sukses UN 2011 dengan kejujuran penuh, jangan mengaharapkan bantuan orang lain dalam mengerjakan soal-soal UN 2011 dan kita harus percaya diri bahwa persiapan yang kita lakukan adalah optimal :)

Categories:


Kommenlah Dengan Bijak,karena setiap perkataan dan ucapan adalah cerminan kepribadian dari seseorang Contac: kunfayakun

0 comments:

Posting Komentar

TAG