Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

About

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Phasellus eu mi orci, et pulvinar risus. Maecenas vitae magna eu arcu rutrum venenatis.

Sed aliquam, sapien vitae fringilla dapibus, purus lacus vestibulum magna

Rabu, 04 Desember 2019

                                    Sambutan Kepala Sekolah

                                               Assalamu'alaikum Wr Wb

         Dengan memanjatkan puji syukur atas berkah,nikmat dan karunia yang telah Allah SWT berikan kepada kita semua,sehingga pada kesempatan ini saya merasa bangga,dengan hadirnya website yang sangat sederhana ini,kami berharap website ini bukan hanya sebagai media social tapi bisa  juga menjadi wadah segala bidang,khususnya dibidang pendidikan.agar anak-anak kita bisa menguasai Tekhnologi.

            Kami ucapkan selamat datang para pengunjung situs SMP NEGERI 2 JATILAWANG yang berbahagia,kami menyadari betul bahwa di era sekarang perkembangan Teknologi yang begitu pesat persaingannya,dan kami berharap dalam rangka untuk memajukan pendidikan diperlukan berbagai sarana dan prasarana pendukung kemajuan pendidikan yang kondusif,menyediakan informasi data guru,siswa,orang tua maupun masyarakat,sehingga kami sedang memujudkan hal tersebut,walaupun masih banyak kekurangan,terutama untuk informasi pendidikan. informasi seputar SMP NEGERI 2 JATILAWANG.                            
 Dengan hadirnya situs SMP NEGERI 2 JATILAWANG ini,kami berharap bisa memberikan layanan media  informasi dan komunikasi,dan semoga bisa menjadi jembatan untuk menjalin silaturahmi yang erat,menambah wawasan pengetahuan,memudahkan dan mempercepat proses dalam memberikan informasi yang dibutuhkan. 

Mungkin itu yang bisa kami sampaikan,kurang lebihnya kami mohon maaf atas segala kekurangan yang ada disitus SMP NEGERI 2 JATILAWANG ini,mohon masukannya,dan dukungannya,mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kita semua.Akhir kata,Terima kasih atas kunjungan anda,
                                 Wssalamu'alaikum Wr Wb   


      




Categories:


Kommenlah Dengan Bijak,karena setiap perkataan dan ucapan adalah cerminan kepribadian dari seseorang Contac: kunfayakun

0 comments:

Posting Komentar

TAG